Monday, October 15, 2018

Si Kuprit Traveling Ke Tawang Mangu


Di postingan postingan sebelumnya sering banget kan lihatin Si Kuprit dan Mas Kuprit hobby nya jalan-jalan mulu. Kadang jalan bareng teman kuprit, kadang jalan sama keluarga, kadang juga sama warga kampung tempat kuprit tinggal hihi..

Nah di postingan kali ini, Si Kuprit ceritanya lagi piknik keluarga nih. Jalan-jalanlah ke sebuah tempat yang namanya adalah "Tawang Mangu". Minum teh srupuut srupuut tipis-tipis di cerahnya pagi, penasaran? Kuy deh cekidot ini foto-foto Si Kuprit waktu di Tawang Mangu




Kuprit Nyruput Teh di TawangMangu

Asiiik kan? Kamu mau jalan-jalan sama Kuprit? Buruan deh pesan boneka kuprit atau bisa juga bikin boneka custom loh ^^

Kamu bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759 
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini


Friends Added

Sunday, October 7, 2018

Kuprit Jalan-Jalan Ke Jogja


Udah pada update upload an instagram @adaideaja yang terbaru belum?? Ceritanya Si Kuprit sama Mas Kuprit habis diajak jalan-jalan nih gaes sama teman kuprit dari Kampung Maduasri.

Jalan-Jalan nya ke Kota Jogjakarta, yang pernah ke Jogja tentunya tau ya kalau di Jogja itu banyak banget tempat-tempat yang wajib dikunjungi hehe. Nah kemarin Kuprit nya naik bis bareng-bareng buat piknik ke Jogja, beberapa tempat yang dikunjungi adalah Hutan Pinus Pengger, Parangtritris, Gumuk Pasir nih gaes.

Penasaran sama foto-foto nya kuprit ? Hehe ada foto bareng mas kuprit nya juga nih.. Yuk cekidot dah


Kuprit Jalan-Jalan Ke Jogja

Si Kuprit dan Mas Kuprit di Hutan Pinus Jogja

Emang moment sama kuprit atau acara bareng kuprit dan mas kuprit itu selalu seru deh hehe... masih banyak nih foto-fotonya, lanjuut ya share fotonya hehe

Kuprit di Gumuk Pasir Parangkusumo

Si Kuprit di Hutan Pinus Pengger

Si Kuprit di Gumuk Pasir

Kuprit dan Rombongan Maduasri

Kuprit di Parangtritis

Sunday, September 23, 2018

Tabligh Ambyar di Salatiga with Kuprit


Si Kuprit dan Mas Kuprit mau menyapa buat semua teman kuprit nih. Apakabar kalian semua? Semoga selalu baik-baik saja dan bahagia yaa hehehe...

Beberapa minggu lalu di website www.sikuprit.com sudah di posting terkait kegiatan/acara tabligh ambyar di Kudus. Naaah kali ini Kuprit dan Mas Kuprit alias Mas Wahyu Liz Adaideaja mendatangi acara tabligh ambyar di Pemerintah Salatiga loooh gaes. Acaranya bener-bener ambyartawa dan seru banget. Ini beberapa foto moment keseruan Kuprit dan Mas Kuprit disana :

Tabligh Ambyar di Salatiga with Kuprit
Tabligh Ambyar di Salatiga with Kuprit

Si Kuprit di Pemerintah Kota Salatiga
Si Kuprit di Pemerintah Kota Salatiga

Ini juga ada foto kuprit di rumah kreatif BUMN Solo looh :

Kuprit di Rumah Kreatif BUMN Solo
Kuprit di Rumah Kreatif BUMN Solo

Rame banget kan gaes ? Kamu pengen pesen boneka kuprit buat dijadiin temen jalan atau temen tidur atau misal pengen adain acara bersama kuprit kaya diatas ? Bisa banget dongs . . .

Kamu bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759 
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added

Saturday, September 15, 2018

Si Kuprit Jalan-Jalan Ke Museum Jenang Kudus


Di postingan sebelumnya kan sudah dibahas terkait kuprit dan mas kuprit yang mengisi acara di SMAN 2 Kudus. Naaah, pada kesempatan yang sama setelah acara tersebut Si Kuprit jalan-jalan ke museum jenang Kudus loooh ^^

Bagi kalian teman kuprit yang belum tau dimana museum jenang Kudus ini berada, kita bahas secara singkat yaah disini. Museum ini terletak di Jl. Sunan Muria No.33, Glantengan, Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59313. Keberadaan Museum Jenang ini bikin warga atau wisatawan penasaran. Tak hanya warga sekitar saja, namun tapi juga luar daerah. Museum Jenang tersebut, berada di lantai dua Mubarok Sentra Bisnis dan Budaya.

Ini dia beberapa foto Kuprit saat di Museum Jenang Kudus..

Si Kuprit dan Miniatur Menara Kudus
Si Kuprit dan Miniatur Menara Kudus

Kuprit dan Patung yang Mengaduk Jenang
Kuprit dan Patung yang Mengaduk Jenang

Si Kuprit naik sepeda motor
Si Kuprit naik sepeda motor

Kuprit di Museum Jenang Kudus
Kuprit di Museum Jenang Kudus

Saturday, September 8, 2018

Tabligh Ambyar Kuprit di SMAN 2 Kudus


Halooo para teman kuprit semuaa !! Apa kabar kalian? Kuprit alhamdulillah baik-baik ajaa ^^

Tau nggak nih? Beberapa hari lalu Si Kuprit dan juga Mas Kuprit alias Mas WahyuLiz Adaideaja habis ngisi acara Tabligh Ambyar di SMAN 2 Kudus untuk merayakan milad atau ulang tahun SMAN 2 Kudus.

Acara disana seru banget loh gaes, ada sekitar 1000 siswa siswi SMAN 2 Kudus yang hadir. Mau tau seperti apa keseruan di SMADAKU ? Ini dia nih jepretan momen-momen keseruan SMAN 2 Kudus saat Mas WahyuLiz bersama Kuprit saat mengisi acara . . .

Mas WahyuLiz Adaideaja di SMADA Kudus

Tabligh Ambyar Bersama Mas WahyuLiz Adaideaja

Tabligh Ambyar Kuprit Bersama Mas WahyuLiz Adaideaja

Tabligh Ambyar Kuprit di SMAN 2 Kudus

Rame banget kan guys ? Kamu pengen pesen boneka kuprit atau pengen adain acara bersama kuprit kaya diatas ? Bisa dongs . . .

Kamu bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759 
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added

Sunday, September 2, 2018

Workshop Bersama Si Kuprit


Buat teman kuprit di seluruh penjuru negeri ini tentunya tau yaa kalau jadwalnya Si Kuprit ini padeeeet pake bangeet hihi. Yups! Si Kuprit dan Mas Kuprit ini lagi sibuk ngisi seminar, workshop, pokoknya banyaak banget deh acara mereka, udah ngalahin artis aja ya gaes wkwk.

Si Kuprit Ngisi Workshop

Workshop Bersama Si Kuprit

Seruuu yaah, dan jugaa selain dibawa ke berbagai acara, buat kalian para teman kuprit juga bisa order boneka kuprit ini untuk dijadikan teman jalan loooh. Ini contohnya dedek emess foto bareng Si Kuprit

Boneka Kuprit
Kamu pengen pesan nih?? Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759 
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added

Friday, August 24, 2018

Kaos Si Kuprit


Si Kuprit, yups dia dikenal dengan sosok boneka yang selalu dibawa kemanapun mas kuprit pergi. Tentunya para teman kuprit juga ada yang punya boneka kuprit. Dan di postingan baru-baru ini ada yang baru yakni tentang kemunculan bantal kuprit. Waaah versi kuprit ada aja yaa yang baru.

Nah sekarang ngga cuma boneka dan bantal, ada juga loh versi lainnya. Kaos Si Kuprit, itulah sebutannya. Maksudnya gimana? Jadiii, di setiap kaos plesetan yang dibuat tentunya kuprit lah yang menjadi ikon untuk desain kaos tersebut.

Penasaran kah? Ini dia beberapa contoh desain kaos-kaos kuprit

Kaos Kuprit Muliader

Kaos Kuprit ada PIN

Kaos Si Kuprit Selancar

Lucu-lucu kan gaes desainnya?? Yuk yang mau order bisaa banget order satuan ataupun grosir ^^

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759


atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added