Sunday, July 15, 2018

Pesinden dan Wakil Pesinden Komik Komedi Mangabharata


Di postingan sebelumnya sudah diperkenalkan adanya sutradalang dari komik komedi mangabharata. Nah di kesempatan kali ini, kami kenalkan Pesinden dan Wakil Pesinden Komik Komedi Mangabharata. Dalam kisah Mangabharata, keberadaan sinden cukup urgent, karena tanpa urgent jadi sepi, masak nyanyi nggak diiringi "urgent tunggal". Sinden mengisi OST wayang sesuai alur cerita yang sedang dikisahkan.

Pesinden dan Wakil Pesinden Mangabharata

Emang mas Wahyu Liz Adaideaja corp ini kreatif banget deh, selain jadi pebisnis juga jadi komikus hihi. Mas nya kuprit ini sebelumnya udah bikin desain si 5 bersaudara alias pandawa lima, terus buat sutradalang eeeeeh sekarang bikin pesinden dan wakil pesindenya.

Saturday, July 7, 2018

Sutradalang Komik Komedi Mangabharata


Kalo di postingan sebelumnya kan sudah menceritakan tentang kisah 5 bersaudara di komik komedi Mangabharata. Nah tapi kalian belum tau kan siapa yang membuat alur ceritanya?? Kali ini mari kita sambit eh sambuuut Sutradalang Komik Komedi Mangabharata .........

Yang biasanya sutradara disini jadinya sutradalang gaes. Yuk mari kita berkenalan dengan sutradalangnya 

Sutradalang Komik Mangabharata
Sutradalang Komik Mangabharata

Jalannya cerita Mangabharata ini diatur sedemikian rupa oleh seorang Sutradalang

Beliau bernama Pak Amat
namun karena dalang itu sebutannya Ki
Jadi panggilannya Ki Amat
mengenakan baju korpri
Karena beliau adalah Pegawe di
Departemen Dalang Negri



Yaaaa jadi begitulah gaes perkenalan sutradalang komik mangabharata ini hehehe.
Sampai bertemu di cerita-cerita berikutnya yaaak

Friday, June 29, 2018

Komik Komedi Karya Mas Kuprit


Pada kesempatan kali ini, Mas Kuprit lagi bikin kisah mangabharata nih ceritanya lucu-lucu dan karakternya juga unyu banget hihi. Yuk cekidot komik komedi pertama karya Wahyu Liz Adaideaja (Mas Kuprit).

Kisah pertama bercerita tentang lima bersaudara yang sudah kita kenal yakni Pandawa. Kisah Pandawa beserta lika-liku kehidupannya yang jarang terekspose di media maupun infotainment, maka dari itu mas kuprit mengekspose supaya si Pandawa ini ikutan terkenal kaya mas kuprit kali yaaa :v


Cover Komik Komedi Pandawa

1. Puntadewa
1. Puntadewa

2. Werkudara
2. Werkudara

3. Janaka
3. Janaka

4&5. Nakula Sadewa
4&5. Nakula Sadewa

Nah itu dia kisah Lima Bersaudara alias Pandawa karya mas Kuprit. Mau tau komik komedi selanjutnya?? Pantengin terus aja gaes website SiKuprit ini ^^


Saturday, June 2, 2018

Kata Mutiara 2018 ala Kuprit


Kata Mutiara 2018 kali ini datang dari Si Kuprit nih gaes, emang di bulan suci Ramadhan kali ini sepertinya si Kuprit lagi rajin bikin kata mutiara ahahhaa :v

Ketika Gus Kuprit mulai memberikan kata mutiara seperti ini nih

Kata Mutiara Si Kuprit

Dan di bulan suci Ramadhan ini, Si Kuprit selalu ngingetin para teman kuprit sekalian yang menjalankan ibadah puasa untuk Sahur. Karena kata Kuprit Sahur itu Harus supaya kuat puasa sedino :v

Kata Mutiara Kuprit

Kuy lah rajin-rajin bikin kata mutiara untuk mengingatkan sesama kaya Si Kuprit.


Sunday, May 27, 2018

Yang Puasa Yang Ber-Takjil


Hai hai teman kuprit semua, bagi kalian yang menjalankan ibadah puasa sering banget nggak cari takjil di pasar ramadhan atau pasar takjil di daerah kalian?? Pastinya sering kan?? Entah itu keluar sama temen-temen atau rame-rame juga sama keluarga. Atau bisa juga dapat takjil gratis ketika kamu sholat di masjid.

Asik gak tuh? hahai. Nah ini si kuprit juga punya pesan buat yang lagi puasa nih. Kalo selama puasa itu mengajarkan kita bahwa dalam hidup harus bisa menerima Suratan Takjil eh takdir yaa yang bener :v

Emang dasar si kuprit nih suka bercanda, tapi ada benernya juga siih wkwk.
Kalo puasaan itu pasti sering banget dapet takjil gratis, mungkin selain di masjid bisa juga pas lagi lewat di spot spot tertentu gitu ada orang-orang yang lagi berbagi takjil gratis.




Lucu kan kuprit?? hehe. Kuy, kalian harus tetep semangat nih jalanin puasa yang kurang beberapa minggu lagi :v
Contoh aja si kuprit, selalu tersenyum dia mah, tuuh juga rajin ke masjid jugaaa.

Thursday, May 17, 2018

Pesan Si Kuprit di Bulan Ramadhan


Sebagai umat muslim dan muslimah tentunya kita diajarkan untuk saling mengingatkan satu sama lain kan?? Apalagi di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah ini, insyaAllah akan menambah pahala kita jika kita mampu berbuat hal-hal yang positif. Eits, tapi ngga cuma selama puasa aja looh hehe

Nah Si Kuprit sekarang juga punya pesan untuk para teman kuprit di Bulan Ramadhan ini loh. Penasaran mau tau pesannya apa?? Udah pada follow instagram @adaideaja belum? Kalau belum kuy follow untuk update-update an terbaru ^^

Pesan Kuprit di Bulan Ramadhan
Pesan Kuprit di Bulan Ramadhan

Pesan Kuprit di Bulan Ramadhan
Pesan Kuprit di Bulan Ramadhan

Setuju kan sama Si Kuprit?? Kalau udah puasa ramadhan ibadahnya itu harus ditingkatkan. Kenapaa?? Supaya pahala kamu juga semakin berlipat-lipat ganda :)


Saturday, May 12, 2018

Teman Kuprit Si Boneka Maskot


Teman Kuprit Si Boneka Maskot

Hei hei hei, kamu termasuk fans nya kuprit nih?? Sudah tau belum kalau kuprit juga punya teman yaitu si Boneka Maskot. Jadiii, boneka maskot ini bisa dibuat custom sesuai yang kamu mau. Misalkan aja nih, kamu lagi wisuda, sudah ada sesi fotonya dan kamu pengen bikin boneka mirip/sesuai sama hasil foto tadi, bisa banget looooh ^^

Jadi boneka maskot wisuda ini nanti bakalan meng-interpretasikan diri kamuuu, bakal jadi maskot kamuu yang lagi wisuda. Penasaran pengen tau contoh penampakan bonekanya ?? Cekidooot

Boneka Maskot Wisuda
Boneka Maskot Wisuda

Boneka Maskot Wisuda
Boneka Maskot Wisuda
Lucu dan unyuuu banget kan? So, kamu tunggu apa lagii?? yuk buruan bikin ^^

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759

atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added

Sunday, May 6, 2018

Lawakan Si Kuprit


Lawakan Si Kuprit

Si Kuprit ini nggak pernah berhenti melucu deh, selalu menghibur teman kuprit dan fans kuprit lainnya. Jadi nggak bosen kaaan kalo bareng Si Kuprit teruuus wkwkwk

Menurut kalian, makan mie itu baik apa enggak gaes?? Kayanya sih enggak yaa, soalnya mie kan banyak pengawet nya tuh. Mungkin boleh aja kalau pengen makan, tapiiii jangan sering-sering hihihi.

Tau nggak menurut Si Kuprit gimana?? Ini niiih, mulai lagi dia melucu




Pengen juga nih ditemenin kuprit? Biar tau lawakan-lawakan selanjutnya wkwk
Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added

Thursday, April 26, 2018

Kuprit dan TDA Pacitan


Kuprit dan TDA Pacitan

Kalau di postingan sebelumnya Si Kuprit lagi ngisi seminar di Universitas Pancasila Jakarta, kali ini temanya adalah Kuprit dan TDA Pacitan.

Banyak sekali anggota dari TDA Community Pacitan yang antusias dalam seminar yang diberikan oleh mas kuprit alias mas Wahyu Liz. Saat seminar dimulai, semua fokus memperhatikan mas kuprit. Saat seminar selesai banyak yang berebut ingin foto bersama si mas kuprit Wahyu Liz juga sama si kuprit nya :)

Ini dia nih moment dimana semua peserta/anggota TDA Community Pacitan fokus memperhatikan mas kuprit dan kuprit di depan

Kuprit dan TDA Pacitan
Kuprit dan TDA Pacitan

Nah waktu acara selesai, lihat deh pada gambar-gambar dibawah ini dimana para anggota TDA Pacitan berebut pengen foto sama mas kuprit :v

Kuprit Bersama TDA Pacitan
Kuprit Bersama TDA Pacitan

Kuprit di TDA Pacitan
Kuprit di TDA Pacitan

Seru bangeeet kan?? :)


Saturday, April 21, 2018

Seminar Kuprit di Universitas Pancasila Jakarta


Seminar Kuprit di Universitas Pancasila Jakarta

Weeeew, Si Kuprit sudah meluncur ke Jakarta nih guyys. Salah satunya adalah untuk mengisi seminar di Universitas Pancasila, Jakarta. Udah bisa bayangin betapa ramainya peserta seminar? Dan betapa serunya acara seminar kuprit di Universitas Pancasila Jakarta??

Kalau belum bisa bayangin juga, ini nih salah satu potret peserta seminar yang nyimak si mas kuprit menyampaikan materi. Cekidooot guyyys

seminar kuprit
Seminar Kuprit

Nah selain pesertanya yang seru-seruan dan memperhatikan materi dari mas kuprit alias mas Wahyu Liz, ini dia nih potret para ibu-ibu dosen yang mengabadikan moment bersama Si Kuprit lengkap dengan mas Wahyu Liz nya. Kepooo?? Cekidoooot

seminar kuprit di Universitas Pancasila Jakarta
Seminar Kuprit di Universitas Pancasila Jakarta

Kamu juga pengen ditemenin si Kuprit kemana-mana? Hahaiii bisa nih kamu pesen aja boneka Si Kuprit guyyys.

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759

atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added

Tuesday, April 10, 2018

Seminar Bersama Si Kuprit


Mau ngadain seminar di sekolah, kampus, atau kantor kamu?? Mungkin saja ingin menambah wawasan terkait dunia bisnis atau entrepreneur ? Bisa banget looh. Salah satu emperpreneur sukses eh salah, maksudnya entrepreneur sukses adalah mas Wahyu Liz Adaideaja corp, dia ini abangnya, bapaknya, bisa juga jadi temannya Si Kuprit loh hehe.

Jadi Si Kupritnya ini sudah dibawa keliling Indonesia sama mas kuprit, salah satu contohnya Si Kuprit sudah dibawa ke SMKN 1 Karanganyar. Ngapaiiin?? Nemenin si mas kuprit buat ngisi seminar creativepreneur disana :)

Ini dia nih foto moment Seminar Bersama Si Kuprit di SMKN 1 Karanganyar


Seminar Bersama Si Kuprit
Seminar Bersama Si Kuprit

Kamu pengen bawa Si Kuprit ke sekolah, kampus, atau kantor kamu juga? Atau mau jadiin Si Kuprit temen tidur atau temen jalan-jalan kamu? Bisa jugaaa loh.

Kamu hubungi kontak dibawah ini untuk info pemesanan atau info terkait seminar :)
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added


Wednesday, April 4, 2018

Si Kuprit di Situ Lengkong


Si Kuprit di Situ Lengkong

Beberapa saat lalu, Si Kuprit jalan-jalan loooh ke Kota Ciamis. Salah satu tempat tujuannya adalah Situ Lengkong. Situ Lengkong adalah salah satu danau yang terletak di kecamatan Panjalu, Ciamis, Jawa Barat.

Ini dia nih salah satu moment kuprit di Situ Lengkong

kuprit di situ lengkong
Kuprit di Situ Lengkong

Mau tau lagi keseruan Si Kuprit dan Teman-teman Kuprit di Situ Lengkong?? Ini dia nih video nyaa





Saturday, March 24, 2018

Si Kuprit Pergi Jumatan

Sebagai umat muslim kita di wajibkan setiap hari Jumat untuk melaksanakan Jumatan. Betul apa betul? Betuuuuul. Si Kuprit aja rajin loh, setiap Jumat ikut pergi Jumatan di Masjid ^^

Kamu ngga mau jadi teman Si Kuprit ? Biar ketularan loh rajinnya kaya Kuprit. Masih ngga percaya kalo Si Kuprit ini pergi Jumatan? Ini dia foto selfie Si Kuprit waktu di Masjid Agung Kudus


Si Kuprit Pergi Jumatan
Si Kuprit Pergi Jumatan

Tuuuuh, cakep kan Si Kuprit? Ayo kamu para teman kuprit langsung ngikutin amalan baik Si Kuprit ini. Bawa kuprit juga boleh kok ^^

Kontak untuk pemesanan:
wa 085728309759

Ataui klik tombol berikut:


Thursday, March 15, 2018

Indian Kecil dan Si Kuprit

Kamu salah satu teman Kuprit ? Sudah punya bonekanya belum? Kalau belum buruan deh bikin boneka Si Kuprit, buat temen tidur kamuu.

Ini dia nih contohnya si Indian Kecil yang tidurnya ditemenin sama Si Kuprit ^^

indian kecil dan si kuprit
indian kecil dan si kuprit

Atau kamu ada acara dan pengen ditemani Si Kuprit? Bisaa loh. Ini dia contoh kegiatan bersama Si Kuprit :)


Kamu pengen punya boneka kuprit yang lucu ini ?? Bisa banget yuk diborong si kuprit nya :)

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added

Friday, March 9, 2018

Si Kuprit di Mataram

Si Kuprit di Mataram


Bagi kamu yang belum tauu, Si Kuprit sekarang ngga cuma ada di Solo loo. Dia sering banget jalan-jalan ke luar kota, atau malah ke luar negeri. Seperti contohnya saja tepat pada tanggal 3 Maret 2018, Si Kuprit ini berkunjung ke Kota Mataram loh. Ngapaiiiin?? Si Kuprit ikutan acara Pesta Wirausaha di Mataram niiih temen-temen.

Pasti pengen tau kan keseruan Si Kuprit di Mataram? Si Kuprit buka stan di Taman Budaya Mataram. Ini dia nih penampakan keseruan kuprit saat berada di acara Pesta Wirausaha (TDA Mataram)

Stan Si Kuprit di Mataram
Stan Si Kuprit di Mataram

Si Kuprit dan Teman Kuprit
Si Kuprit dan Teman Kuprit

Mas Kuprit dan Si Kuprit di Mataram
Mas Kuprit dan Si Kuprit di Mataram

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added

Sunday, March 4, 2018

Barisan Para Kuprit

Barisan Para Kuprit


Seringnya denger soal kata-kata "barisan para mantan". Emangnya cuma mantan yang punya barisan? Kuprit juga punya sendiri loh barisan para kuprit :v

Ini dia gambar dari Barisan Para Kuprit

barisan para kuprit
Barisan Para Kuprit

Barisan Para Kuprit punya fansclub sendiri loooh, namanya Teman Kuprit. Nah ini di simak yaa cuplikan Motivator Somplak se Indonesia Si Kuprit namanya :v



https://www.youtube.com/watch?v=Lo55n3SxqVU

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added




Friday, February 23, 2018

Produk Baru Bantal Kuprit

Produk Baru Bantal Kuprit


Teman kuprit tahu kan kalau selama ini Si Kuprit sendirian aja, belum ada kembaran, adik atau kakaknya hehe. Nah sekarang yuk perkenalan sama kakaknya Si Kuprit, namanya Bantal Kuprit.

Sebagai informasi tidak hanya membuat Bantal Kuprit, tapi juga bisa custom looh seperti saat kamu pesan boneka Si Kuprit. Seperti biasa kamu bisa kirim foto, dan di cetak dalam bentuk Bantal Custom sebagai maskot kamu.

Mau tahu penampakannya ? Yuk dilihat gambar dibawah ini.

Bantal Kuprit
Bantal Kuprit

Bantal Custom Kuprit
Bantal Custom Kuprit
Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added