Sunday, May 27, 2018

Yang Puasa Yang Ber-Takjil


Hai hai teman kuprit semua, bagi kalian yang menjalankan ibadah puasa sering banget nggak cari takjil di pasar ramadhan atau pasar takjil di daerah kalian?? Pastinya sering kan?? Entah itu keluar sama temen-temen atau rame-rame juga sama keluarga. Atau bisa juga dapat takjil gratis ketika kamu sholat di masjid.

Asik gak tuh? hahai. Nah ini si kuprit juga punya pesan buat yang lagi puasa nih. Kalo selama puasa itu mengajarkan kita bahwa dalam hidup harus bisa menerima Suratan Takjil eh takdir yaa yang bener :v

Emang dasar si kuprit nih suka bercanda, tapi ada benernya juga siih wkwk.
Kalo puasaan itu pasti sering banget dapet takjil gratis, mungkin selain di masjid bisa juga pas lagi lewat di spot spot tertentu gitu ada orang-orang yang lagi berbagi takjil gratis.




Lucu kan kuprit?? hehe. Kuy, kalian harus tetep semangat nih jalanin puasa yang kurang beberapa minggu lagi :v
Contoh aja si kuprit, selalu tersenyum dia mah, tuuh juga rajin ke masjid jugaaa.

1 comment:

  1. Today, getting the money for checks just requires a couple of minutes of self-benefit from intuitive registration booths.www.usapaydayloanstore.com/chicago

    ReplyDelete