Sunday, July 15, 2018

Pesinden dan Wakil Pesinden Komik Komedi Mangabharata


Di postingan sebelumnya sudah diperkenalkan adanya sutradalang dari komik komedi mangabharata. Nah di kesempatan kali ini, kami kenalkan Pesinden dan Wakil Pesinden Komik Komedi Mangabharata. Dalam kisah Mangabharata, keberadaan sinden cukup urgent, karena tanpa urgent jadi sepi, masak nyanyi nggak diiringi "urgent tunggal". Sinden mengisi OST wayang sesuai alur cerita yang sedang dikisahkan.

Pesinden dan Wakil Pesinden Mangabharata

Emang mas Wahyu Liz Adaideaja corp ini kreatif banget deh, selain jadi pebisnis juga jadi komikus hihi. Mas nya kuprit ini sebelumnya udah bikin desain si 5 bersaudara alias pandawa lima, terus buat sutradalang eeeeeh sekarang bikin pesinden dan wakil pesindenya.

Saturday, July 7, 2018

Sutradalang Komik Komedi Mangabharata


Kalo di postingan sebelumnya kan sudah menceritakan tentang kisah 5 bersaudara di komik komedi Mangabharata. Nah tapi kalian belum tau kan siapa yang membuat alur ceritanya?? Kali ini mari kita sambit eh sambuuut Sutradalang Komik Komedi Mangabharata .........

Yang biasanya sutradara disini jadinya sutradalang gaes. Yuk mari kita berkenalan dengan sutradalangnya 

Sutradalang Komik Mangabharata
Sutradalang Komik Mangabharata

Jalannya cerita Mangabharata ini diatur sedemikian rupa oleh seorang Sutradalang

Beliau bernama Pak Amat
namun karena dalang itu sebutannya Ki
Jadi panggilannya Ki Amat
mengenakan baju korpri
Karena beliau adalah Pegawe di
Departemen Dalang Negri



Yaaaa jadi begitulah gaes perkenalan sutradalang komik mangabharata ini hehehe.
Sampai bertemu di cerita-cerita berikutnya yaaak