Sunday, September 2, 2018

Workshop Bersama Si Kuprit


Buat teman kuprit di seluruh penjuru negeri ini tentunya tau yaa kalau jadwalnya Si Kuprit ini padeeeet pake bangeet hihi. Yups! Si Kuprit dan Mas Kuprit ini lagi sibuk ngisi seminar, workshop, pokoknya banyaak banget deh acara mereka, udah ngalahin artis aja ya gaes wkwk.

Si Kuprit Ngisi Workshop

Workshop Bersama Si Kuprit

Seruuu yaah, dan jugaa selain dibawa ke berbagai acara, buat kalian para teman kuprit juga bisa order boneka kuprit ini untuk dijadikan teman jalan loooh. Ini contohnya dedek emess foto bareng Si Kuprit

Boneka Kuprit
Kamu pengen pesan nih?? Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759 
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini
Friends Added

1 comment:

  1. These days its utilization isn't just restricted to the standard store and withdrawal purposes yet in addition for payrolls, business advances and even bill installments. So what's a check getting the money for framework? Fundamentally, it is a sort of exchange in which clients can approach the administrations offered by the bank as a check issued and approved by the bank itself.
    car title loans online chicago

    ReplyDelete